Akses Terbuka

Jurnal ini memberikan akses terbuka segera kepada semua artikel berdasarkan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara gratis untuk publik; mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar; dan merupakan cara yang sangat berharga untuk memaksimalkan keterlihatan dan dampak penelitian, terutama dalam bidang pendidikan. Ini berarti:

  1. Semua orang memiliki akses gratis dan tanpa batas ke teks lengkap dari semua artikel yang diterbitkan.
  2. Semua orang bebas untuk menggunakan kembali materi yang telah diterbitkan jika pemberian pengakuan/citation yang tepat terhadap publikasi asli diberikan.
  3. Membuka peluang untuk manfaat potensial bagi masyarakat yang dapat meningkatkan profil penelitian penulis.

Catatan Penting: Beberapa artikel mungkin berisi gambar, tabel, atau teks yang diambil dari publikasi lain. Harap dicatat bahwa Anda harus menanyakan kepada pemegang hak cipta asli (biasanya penerbit asli atau penulis), apakah materi ini dapat digunakan kembali atau tidak. Jurnal ini mungkin tidak memiliki hak cipta atau hak untuk me-relisensi materi yang diterbitkan.